Hotel di Jakarta : Shangri la Hotel

Ke Jakarta Menginap di Hotel, untuk bisnis atau sekedar liburan di kota jakarta. Seperti Hotel, Shangri-La Hotel, Jakarta menawarkan kenyaman dan ketenangan, hotel ini memiliki taman yang luas dan indah, restauran yang mewah dan Hotel untuk berbagai keperluan atau fasilitas yang cocok untuk keperluan bisnis, liburan bersama keluarga di Jakarta. Shangri-la Hotel jakarta memiliki 668 Kamar, dengan gaya modern dan Hotel dengan pemadang indah Kota Jakarta, dan setiap kamar dalam hotel di decorasi dengan gaya Indonesia kontemporer, carpet yang mewah, motif batik jawa dan ukiran kayu yang sangat indah. Hotel ini meliki kolam renang, spa, fitnes dan lain lain.
Standard room :
Horizon Club Horizon Club rooms are perfect for guests who desire extra attention and services, including Club Lounge privileges, late check-out and a personal concierge.
Suites
Our newly refurbished suites offer spacious living with a comfortable living room and plush furniture. All rooms feature large flat-screen satellite televisions with DVD entertainment systems, along with a spacious bathroom stocked with Aigner bathroom amenities.
Lokasi Hotel Shangrila jakarta JL. Jend. Sudirman Kav. 1Jakarta 10220, IndonesiaT: (62 21) 570 7440 F: (62 21) 570 3530. Hotel di Jakarta ini juga dapat dipergunakan untuk meeting, wedding dan event lainnya.